Thursday, July 1, 2010

Menuju Calgary



Sehari sebelum meninggalkan Vancouver, ipar gw berulang-tahun. Jd bonyok ntraktir makan di rest chinese. Nyokap tau kalau hubby gw doyan makanan Chinese terutama panggang babi. Sayang di rest ini malah gga ada tuh panggang babi merah, pdhal rest nya guede banget. Pagi2 dianter ke airport berhubung kita serombongan jadi dibagi dua kloter deh. Reseh deh securitynya, travel bag gua digeledah. Pdhal gw udah pack abis, udahnya dia gga bisa masukin semua barang2 gw and dia minta gw beresin sendiri. Laki gua udah ngomel2, wong dari Amerika lolos 3 kali pemeriksaan ampe sini diutak-atik dan facial cleaner gw dilarang. Di Amrik ajah lolos tuh dan juga isinya sebetulnya udah gga banyak, dasar aja tuh cewe dia liat size yg tertera di packaging, gga liat in reality tinggal berapa banyaknya. Malahan sampe hotel pas gw periksa travelbagnya laki gw, gosh, ternyata disalahsatu sisi samping ada gunting kecil lho, tp bag dia samasekali gga diperiksa. Tuh gunting udah ada sejak dr Amerika, kayaknya udah tahunan kali bertengger di bag itu. Selama di pesawat, anak2 duduk ama daddynya dan gw duduk disamping cc gw. Pas pramugaranya bagiin minum dan snack, cc gw udah kiasu duluan. Belum bagian kita, dia udah gga nyabar, aus kali pengen air jeruk. Dia dengan becanda nyuruh gw nowel bonjournya tuh pramugara yg berbahasa Inggris dan jg Perancis (plesetan dari bujur, bahasa Sunda, yg artinya pantat). Kocak deh emang cc gw ini. Ampe Calgary gw ngurusin mobil sewaan, Tahoe, segede gelabak. Kita makan di Dairy Queen, anak2 senang sekali nemuin DQ. Kesian Matt kehilangan duitnya sebanyak 1.38 Canadian. Gara2nya gw kan sibuk pesen makanan untuk serombongan, gw gga perhatiin kalau Matt duduk di deretan kursi tinggi sendirian, sebelah dia ada cowo bule yg pake anting2 di idung dan lengannya penuh tatto. Matt naruh uangnya di meja dan gitu liat gw bawa makanan ke meja dimana rombongan kita duduk, dia nyamperin kita. Gitu realize dia ninggalin duit, tuh duit dan cowo tsb udah raib. Laki gw blg yah udah Matt kudu belajar utk lebih tanggung-jawab, tuh cowo perlu another anting di idung makanya so low banget deh nyambet duit anak kecil.

4 comments:

  1. liat postingan jalan2 lo banyak banget, jadi pengen jalan2 hiks.. padahal tahun ini ga ada budget buat jalan deh hiks~

    ReplyDelete
  2. waduh, iya kesel jg sih syl tapi laki lo ada benernya juga. matt biar belajar ngeh sama sekitar dia jg.

    ReplyDelete
  3. duh... sekejap mata duitnya udah ilang. masak nyambit duitnya anak kecil...

    ReplyDelete