Thursday, July 8, 2010

Di Niagara Falls





Sampe Niagara Falls, muter2 tempat keramaiannya dulu. Sebetulnya gw pengen ke tokonya Hershey cuman gga sempet. Kita keluar masuk toko suvenir, terus laki gw cari kopi and anak2 pada pengen beli minuman segar. Lokasi fallsnya beda banget ama yg di Amerika. Yg di Amrik seinget gw tamannya bagus sekali, penuh dengan bunga2an. Kedua kali ke Niagara yg di US, tamannya penuh dengan bunga tulips, nyokap demen banget secara dia emang demen ama tulips. Selese berphoto2 kita antri beli ticket Maid of the Mist. Anginnya bertiup kencang banget, gw ama bokap ketawa-ketiwi ampe sakit perut lantaran jas ujannya bokap copot ketiup angin. Cc gw becanda tuh jas ujan mau dijadiin oleh2 untuk supirnya. Boong deh secara gitu turun dan perahu kita buang tuh jas ujan plastik. Kita orang pada ngetawain nyokap yg dengan gesit udah ngebungkus tas LV nya dengan kantong plastik, takut seisi2nya kebasahan. Bener aja, perahunya kan ngedeketin air terjun, yg namanya basah kuyup belum lagi angin yg niup2 jas ujan kita, heboh banget deh. Hy Matt yg gga basah kuyup, setelah kita telaah photo2 kita dari berbagai sumber kamera, Matt tuh paling rapih make jas ujannya and dia iket bagian kepalanya. Seperti biasa, selese naik perahu kita pada nangkring lagi di toko suvenir. Cc gw pengen ikutan journey behind the falls, tapi gw gga tau kalau dia minat. Tau gitu mah kita beli ticket lagi.

2 comments:

  1. kok gak ada foto air terjunnya?
    aduh asik ya jalan2nya... keliling teruuusss... :D

    ReplyDelete
  2. Foto air terjunnya udah gua posting di tulisan2 gw mengenai Toronto.

    ReplyDelete