Tuesday, July 13, 2010

Ke Ottawa


Pagi2 kita berangkat ke metro station Berri, dari situ cari bus ke Ottawa. Nemunya loket bus Greyhound. Gw check harga ticket, dewasa pp tuh 69 dollars seorang. Gw beli untuk kita semua pulang-pergi. Selagi nunggu bus anak2 pada ke toko kecil, Matt punya duit ampir sedollar Canadian. Dia mikir2 berapa kali, beli atau gga beli satu package kecil candies. Biasanya gw gga suka kalau anak2 beli candies tp kali itu gw ijinin sebab Matt daritadi mainan duitnya terus, dia lempar2 atau dia pamerin ke orang. Ampun deh neh anak. Di bus gw duduk ama Matt dan cc gw duduk ama Jake. Bonyok duduk dibelakang cc gw dan Jake. Perjalanan dari Montreal ke Ottawa gga lama tuh. Sampe station bus di Ottawa, kita makan disana. Bonyok gga demen ama link disini, terlalu salty. Anak2 sih pada makan corndogs dan fries, sampe habis dua. Cewe bule yg layanin kita di foodcourt cantik sekali, masih teens. Gw tanya ama dia direction ke Parliament bldg. Tdnya gw mau naik taxi tp salahsatu pegawe disana blg jalan kaki aja, gga jauh kok paling 20 menitan kalau jalan ama anak2 mah.

4 comments:

  1. Kalau cuma 20 menit jalan kaki, mending jalan kaki aja ya. Selain hemat, juga bisa cuci mata liat2 pemandangan sepanjang jalan.

    ReplyDelete
  2. kek gedung2 parlemen di pelem2 barat gitu yeee~ hehehe...

    ReplyDelete
  3. Zee:Iya, untungnya anak2 udah gede jadi mereka bisa tahan banting diajak jalan kesana kemari.

    ReplyDelete