Thursday, July 8, 2010

Selamat tinggal Toronto


Jembatan ini adalah jembatan menuju Amerika. At that point gw sempet mikir, kalau mau pulang udah deket banget neh. Sore hari cc dan nyokap ngusulin ke Chinatown. Yg namanya lalulintas semrawut, mana ada trem lagi. Gw gga suka ama Chinatownnya, kesannya gga bersih banget. Tapi untung deh resto yg kita datengin makanannya okeh. Jalanan pulang ke hotel rada macet and ada mobil seenaknya ganti jalur ampir banget nabrak mobil kita, busyet deh mata apa biji salak. Besok paginya kita ngedrop satu kloter di train station, hubby, cc dan gw balik ke airport ngembaliin mobil dan nganter hubby pulang ke States. Tdnya gw dan cc mau ke station naik trem tp cc gw blg lama deh kalau setengah jam baru sampe, mending naik bus aja. So, kita naik airport bus berdua tuh ticketnya 32 dollars. Serasa bus pribadi krn hy ada satu penumpang cowo doang, that's it. Berentinya gga bisa pas depan station krn dijaga polisi, maklum menjelang G20 meeting tuh dari jauh hari udah diwarning bakalan ada delay dan segala macem kejadian. Makan siang di Harvey's di train station. Matt bagus banget deh sense of directionnya, dia hapal kemana2 di dalam station.

2 comments:

  1. waa..i miss toronto..
    gimana tu kota sekarang..? masih rame kah?

    ReplyDelete
  2. Masih rame tuh. Menjelang dan selama Convensi G20 banyak huru hara yah. Untung kita udah gga jalan2 di Toronto, kalau gga, wah kena delay kemana2.

    ReplyDelete