Wednesday, July 14, 2010

Tetap berteman

Seperti biasa sebelum mule kerja gw check semua e-mails. Ternyata ada e-mail dari siTN. Dia hy mau say hello doang katanya, dengan cerita separagraph panjang. Ternyata dia udha nemu rumah idaman, gw tau juga sih daerahnya maksudnya pernah lewat jalan utamanya gitu. Gw pikir neh orang hanya NATO doang, Not Action Talk Only pas cerita2 mo beli rumah secara dari bertahun2 lalu suka nanya2 rumah di drh gua sampe akhirnya bbrp bulan terakhir dia mutusin untuk cari rumah deket pabrik bajanya aja. Rumah yg dia tempatin sekarang warisan dari nyokapnya, terlalu jauh dan terlalu besar. Emang namanya besar tuh beneran besar pisan, jarak kebon ama rumah tetangga aja mayan jauh. Beruntung banget deh dulu gw gga attached photo2 rumah dan kebonnya dia pas gw e-mail temen gw. Kalu inget peristiwa itu gw jd pengen ketawa. Gr2 temen gw minta cariin cowo utk adiknya, gw kenal baik sama temen and adiknya temen gw itu. Dan TN ini, gw kenal baik banget secara mantan gitu lho. And kita masih kontak2 sebab dia satu2nya orang yg tulus banget, gga pernah sekalipun nyindir atau nyinggung2 ttg laki gw. Pasrah menerima kekalahan, wakakak..... secara dulu mereka pernah tuh sekelas di matakuliah Finance dan Taxation. Eniwei, ceritanya gw promosiin si TN ini ketemen gw, then gua kirim dong e-mailnya, tet....... setelah di sent, at that moment, jantung gw berdetak keras. Bukan krn masih ada ati ama dia, tapi.... gw sent tuh e-mail ke TN sendiri, untung dalam bahasa Indo and untung gga gua attach photo2 dia, mobil sport dan rumahnya yg segede buta itu. Kalu gga, mokal gua. Akhir cerita, dia mau ngundang kita ke rumahnya yg baru. Gw blgin sipp deh, kita BBQan, dia yg sediain dagingnya, gua yg bawa korek api.

5 comments:

  1. sil... gua boleh email lu gak? gua mau tanya sesuatu nih... ya kalo lu gak keberatan... email lu apa ya? atau kalo bisa, lu email ke gua: arman.tjandrawidjaja@gmail.com

    thanks yaaa

    ReplyDelete
  2. Hahhahha, mak comblangnya error....

    ReplyDelete
  3. Iya, saking semangatnya mempromosikan "dagangan"

    ReplyDelete
  4. hehehe... syl, ntar dimasukkin ke google translate... =)

    ReplyDelete
  5. Bisa yah Yen di google translate? Gimana caranya? Harus satu persatu kata2nya kan? Mudah2an dia gga py banyak spare time untuk begituan deh. Tau tuh sejak saat itu sampe sekarang dia gga pernah nyinggung2. Apa dia gga pernah nyinggung ttg email nyasar krn dia gga mua buat gua malu...berarti dia tau isi e-mail gua. Tengsin banget neh.

    ReplyDelete