Friday, July 23, 2010

Manjakan diri...sendiri

Hore, udah week end. Menu dinner kali ini simple banget, beli pizza dua biji ukuran guede. Anak2 makin gede makin banyak tuh makannya. Yg namanya pizza, mereka pasti doyan kalau dikasih makanan Asia, baru deh tuh mulut nutup. Berhubung ada free time, gw make tuh Body Shop honey mud spa. Udah lama tuh botol ngejedot di lemari tempat gua naruh berbagai macem produk perawatan kulit dan rambut. Emang gw demen banget ama produk2nya BodyShop. Jamannya belum ada BS di Indo, gw kudu mesen saudara gw dari London. Then makin deket ke rumah, di Singapore. Gga lama kemudian mule ada di Indo. Hasilnya, neh lengan rasanya fresh, licin dan wangi...

1 comment:

  1. Ahhh gw suka Body Shop yg wangi jeruk sabunnya.. tp sayang mahal :D

    Anak2 loe kebalikan anak gw.. dia ga doyan makanan bule macem burger, pizza, mac and cheese. Bisa sih makan pizza, cm pelaaaan banget. Pernah sekali saking lapernya, kita beliin burger. Eh ma dia dimakan dagingnya doank pake nasi (gw slalu bawa nasi kemana2). hehehe repotttt.

    ReplyDelete