Friday, July 2, 2010

Crowfoot glacier




Bangun pagi disambut dengan rintikan hujan. Sarapan di condo, gw buat super bubur dan anak2 and hubby minum Milo. Bonyok bawain 2 bungkus gede Milo, pas di airport di HongKong yg sebungkus diambil sama petugas di airport dengan alasan Milo bisa menjadi cairan. Beh, bilang aja si Ncimnya pengen Milo. Sayang bonyok gga nyatet nama petugas tsb gua udah gatel pengen laporin. Yg namanya nyokap gw, orangnya gga mau ribut. Kalau gw yg digituin udah gua semprot tuh petugas and gw minta ngomong langsung ama supervisornya. Hari ini rencananya kita mau ke Atabasca glacier, lidah es kedua setelah lidah es di Alaska. Pemberhentian pertama adalah Crowfoot glacier. Walaupun suhu udara dingin tapi kita2 tetep demen tuh berphoto-ria.

2 comments:

  1. kalo waktu gua banyak, gua juga bisa laporin tuh petugas kalo diperlakukan serupa. biasalah, ortu kita gak mau repot urusan beginian.
    tapi kalo waktu mepet, yah udahlah. alasannya memang mengada2..ehehehee... bilang aja pengen. hhehehee...!

    ReplyDelete
  2. Iya, nyebelin banget ya. Nyokap bilang sih pegawainya itu gga friendly banget banget..... Kalau gua yg digituin udah gw damprat abis juga deh tuh orang

    ReplyDelete