Wednesday, July 21, 2010

Lihat kebunku

Senin sore mendadak kita ke perkebunan peach yg mayan jauhnya, mana diburu waktu lagi. Mereka tutup jam 6 sore, kita berangkat dari rumah jam lima kurang dikit. Gara2 laki gua motong rumput di tanah kita pake traktor, biasa buruhin orang, berhubung dia nanam banyak pohon2 kecil jadi dia takut pohon tsb kelindes abis ama traktor. Dia hepi banget liat pohon2 walnutnya pada tumbuh, pdhal nanamnya dari biji. Dia ada ide untuk nanam banyak pohon buah, kita udah nanam bberapa pohon peach. Dlm perjalanan pulang ke rumah, kita berenti di temen Indo gw, ngambil pohon cabe. Temen gw ini rajin banget, dia nanam segala macem, akhirnya gw dioleh2in cabe gendot, cabe keriting, rawit, tomat kecil2, kemangi, basils dan mint. Matt yg mangku plastic bag berisi sayuran dan herbs, sampe rumah dia nyari2 mintnya. Kayaknya dia ngira mintnya itu persis ama permen mint yg kadang gw beli di toko.

3 comments:

  1. lah gak ada fotonya jadi gimana mau lihat kebunnya...hehheheh...

    ReplyDelete
  2. hahaha...gw bayangin matt nyari2 mintnya, pasti lucu tuh :D

    tumben koq ga ada foto2nyaaaa :(

    ReplyDelete