Monday, July 5, 2010

Hari kemerdekaan bagian II


Ngecheck websitenya perkebunan berry, ternyata mereka hanya buka hari Selasa, Kamis dan Saptu. Tp gw pikir mungkin mereka buka sebab hari Minggu ini kan special, hari kemerdekaan. Jd gw nelpon lagi, gw blg kemaren gw dah nelpon tp seharian ujan jd gga jadi kesana. Cowok yg nerima telp bilang kalau hari ini kita mau kesana boleh2 aja, mau jam berapa kesana? Gw blg jam 10.50, so kita cepet2 pergi sebab lokasinya mayan jauh. Sampe sana, ternyata hy kita doang tuh tamunya padahal hari2 mereka buka for business tuh bisa sampe 50 mobil katanya, pantesan ruang parkirnya aja ampe dua lapangan gede. Clingak-clinguk, bari liat tumpukan ember berbagai ukuran. Di telp emang dibilang ambil aja ember dan isi sendiri, nanti ditimbang. Cuman kan perkebunannya luas buanget, gga tau mulai metik darimana. Tau2 dari tengah2 kebun ada yg nyapa, ternyata keponakan yg punya farm. Ramah banget orangnya, dia ngasih tau rows mana yg tanamannya masih sarat dengan blueberries. Mengasyikkan lho metik bluebberies, tentunya sebelum dipetik gua test dulu, sebab bbrp pohon tuh berriesnya asem, ada juga yg hambar. Jari2 gw sampe biru krn juicesnya, dalam ati mudah2an sekitar bibir gw gga biru juga, malu dong ketauan terlalu banyak nyicip. Matt sih pekerja yg telaten dia samasekali gga mau makan berriesnya. Dikumpul dari 4 ember, kita dapet 2 pound setengah. Sayang blackberriesnya belum mateng dan raspberriesnya udah abis dipanen. Dari situ kita ke perkebunan peach, beli some peaches tp belum mateng bener. Then kita ke taman nasional, pulang2 sore hari.

2 comments:

  1. kok ga ada foto syl? padahal kan gua mau liat perkebunan berries.. ama peaches...

    ReplyDelete