Thursday, July 8, 2010

Bekerja dan belanja


Beginilah nasib ibu rumahtangga yg bekerja disaat liburan sekolah. Mana liburan musim panas disini gga nanggung2 lamanya. Enaknya anak2 liburan, pagi2 gga terlalu hectic. Gga enaknya, yah gga bisa seratus persen kerja, pasti deh ada yg harus diurusin. Mau naruh anak2 di Summer camp rasanya kesian, mereka pasti lebih demen main di rumah daripada menghadapi rutinitas dan disiplin seperti di sekolah. Belum juga mahalnya biaya camp kecuali ngikut camp program pemerintah. Yg terakhir ini kita gga jelas juga sapa aja yg ngikut, takutnya nanti anak2 malah belajar perkataan yg enggak2 lagi. Solusinya yah bekerja sambil belanja. Anak2 suka banget diajak ke supermarket atau ke toko2. Kemarin kita ke Target karena hari ini Will ulangtahun dan ngundang Matt ama Jake. Gitu sampe Target, anak2 lgs ke toy section cari Lego untuk hadiahan. Pas gw dorong kereta belanja ke arah toy section gw liat cewe pake tas Coach cantik banget. Lha ternyata guru grade 2 nya Jake dulu. Pas Matt grade-2, neh guru dipindah ke grade 3. Makanya sebelum kenaikan kemaren gw pas ditanya ama gurunya Matt prefer guru mana, gw blg guru ini. Ngobrol2, yah neh guru dinaikin ke grade 4. Dia blg dia personally juga pengen ngajar si Matt, yah nunggu deh setahun lagi. Neh guru masih muda belia, enak banget ngobrol dan kerjasama ama dia. Anak2 juga demen ama dia karena metoda ngajarnya enak dan kepribadiannya super friendly ditambah cantik lagi. Mudah2an deh Matt dan Jake dapet guru yg baik di tahun ajaran ini. Pulang dari Target kita ke WalMart secara gw kudu beli groceries.

No comments:

Post a Comment