Thursday, July 22, 2010

Taman bermain

Hari ini rumah gw jadi taman bermain. Awalnya si Matt tau2 datang bawa tetonggo, Ian dan adiknya, Logan. Untung gw liat mereka datang, jd si Sophie lgs dikerem di ruang kantor laki gw. Sophie nih galak ama orang2 selain anggota kel kita dan gw tau bener si Ian takut ama Sophie. Ternyata Sophie malah jatuh cinta ama Logan, dia terus2an ngejilat lengan dan muka tuh anak. Memang sih anjing lebih relax ama orang yg gga takutan ama anjing. Lucu banget deh Ian, ngoprek2 melulu, segala apa dia pegang dan liat. Buntut2nya dia blg laper, mau gua kasih makan siang, rasanya masih pagi, jd gw suguhin cheese cracker. Rame banget deh empat anak cowo, lari2an, main pedang2an. Untung terakhir2 Matt dan Logan main Lego, dan jam 12 lebih si Ian pulang. Adiknya tetep anteng main di rumah sampe makan siang disini. Gw buatin ham and cheese sandwich. Jam setengah dua siang bokapnya dia jemput. Kemaren sore anak2 diundang renang di rumah mereka. Gw suruh anak2 bawa fruit salads, isinya cantaloupe, anggur, plum, peach dan jeruk. Matt gw pesenin jgn lupa bawa pulang Rubbermaid containernya. Ternyata di dalamnya masih ada sisa cantaloupe dan plum. Gw suruh Matt abisin, dia bilang gga mau sebab Rowan nyomot2 buah pake tangan, bukannya pake tusukan plastik yg gua sediain. Duh, sok bersih deh di Matt ne.

No comments:

Post a Comment