Thursday, July 29, 2010

St. Joseph Oratory - Lanjutan



Tangga menuju kapel di Oratory lumayan banyak sekali dan cukup terjal. Gitu sampe di atas, nyokap lgs ke kamar kecil sedangkan gw, bokap, dan anak2 nunggu di luar kamar kecil. Gw liat kapelnya ditutup dan dijaga ama security, orang2 dilarang ngephoto. Berarti lagi ada misa. Gitu nyokap nongol, lgs kita ngikut misa. Misanya dalam bahasa Inggris jadi kita bisa ngikutin. Selese misa gw minta pemberkatan untuk anak2. Lalu kita ke tempat suvenir. Cc gw nitip rosario untuk salahsatu pegawai kantornya. Kita gga gitu yakin cc gw dan ponakan gw bisa ke Oratory apa gga secara pagi2 mereka naik taksi ke rumahnya host parents ponakan gw, nganter koper sekalian pengen tau rumahnya dan tante kostnya tuh gimana. Matt sibuk lagi belanja, kali ini dia beliin cross pendant untuk Khong, dia blg krn kemaren Mak udah dibeliin jadi hari ini dia beli untuk Engkong doang.

2 comments:

  1. syl, matt is so sweet yahh!!!!! kalo jake gimana.. kayak matt gak kepikiran beliin utk engkong dan ama-nya

    ReplyDelete
  2. Iya, dia emang demen belanja dan inget tuh untuk beliin sama sudara dan temen2

    ReplyDelete