Wednesday, July 14, 2010

Ke Basilica di Ottawa




Enak banget deh jalan dari Parliament building ke Basilica sebab udaranya gga panas dan gga dingin, ngepas banget. Pas deket2 Basilica ada perbaikan jalan jadi jalanan berdebu. Kita muter jalan, setelah mau nyebrang baru nyadar kalau kita tuh sebetulnya gga perlu muter jauh kayak gitu secara meski jalanannya lagi diobrak-abrik tapi jalanan setapak masih tersedia. Kebiasaan di Indo, ngalah sama kondisi trotoar yg gga keruan. Gga banyak orang di Basilica. Seperti biasa, anak2 pada nyalain lilin. Keluar dari gereja disambut dengan hujan rintik2. Cepet2 kita ke museum di sebrangnya. Krn anak2 juga pengen banget masuk kesana, sekalian kita berteduh dan minum. Kerongkongan neh rasanya kering banget, untung di museum ada water fountain meski airnya ada bau2nya, mungkin bau pipa kali.

4 comments:

  1. apa kabar Syl ? wahh baru jalan2 yah ..itu gereja mirip Kathedral Jkt ye depan nya , gaya gothic . btw anak2 lo gemes liat nya cakep2 ganteng2 .. he2

    ReplyDelete
  2. Kabar baik Ven. Thanks, anak2 gw nakal lho ... bikin gemes kalau udah nakal neh, pengen dicubit.

    ReplyDelete
  3. wuiiih keren yaaa...btw foto pertama ada orang pake baju item itu elo??? jauh bangeeet ga kliatan :)

    ReplyDelete
  4. Itu cc gw, gw yg juru photonya

    ReplyDelete