Thursday, July 8, 2010

Selamat tinggal Calgary




Siang hari ngembaliin Tahoe ke rental car terus kita makan siang di airport. Makan Edo of Japan, seperti biasa gw dan hubby mesen beef yakiniku. Anak2 sih makan burgers. Matt gga sengaja numpahin minumnya, tanpa disuruh dia inisiatif sendiri pergi ke boothnya DQ ngambil napkin setumpuk and dia bersihin tumpahan minuman di meja dan kursi. Tante2 India yg bertugas bersih2 ampe senyum2 liatnya, and dia baik sekali dia blg Matt gga usah bersihin biar dia yg kerjain. Penerbangan Calgary Toronto lumayan panjang. Pramugaranya cakep lho, tp kayaknya dia tau kalau dia itu cakep, keliatan banget dari omongan dia ama bbrp penumpang yg pada nunggu giliran ke kamar kecil, deuh..... Yang gw demen, gw dipanggil madam, wakakak jadi inget dulu gw pernah nyuruh cem2an gw, bule Amrik, waktu gua masih kuliahan gitu, spy manggil gua madam, dia gga percaya dengernya wakakak.

No comments:

Post a Comment