Sunday, July 18, 2010

Wiken

Week end ini panas banget deh. Saptu sore kita ke land, hubby mo benerin traktor untuk motong rumput secara tuh rerumputan udah seleher si Matt. Ngikut beli sparepartnya dulu, mayan di toko tsb ada mesin pembuat popcorn. Kita boleh ambil sesukanya, bumbunya macem2 lagi, ada traditional, movie popcorn, keju putih, keju cheddar, keju dan jalapeno dsbnya. Dr situ ke gas station, beli freezone, itu tuh minuman yg notabene es serut alus. Matt udah ngambil segelas 32 oz, rasa apel hijau, then dia rubah pikiran pengen pinacolada, jd gw dapet yg rasa apel deh. Disini emang minuman dari fountain, ambil sendiri. Anak2 jelas demen banget ngoperasiin mesinnya. Mayan dapet sebelas tomat, sebagian besar gede2 krn jenisnya Beefy boys dan rasanya manis banget. Saking panasnya udara diluar, sekitar 40 celcius, anak2 gga minat naik sepeda pdhal Matt udah bawa2 kunci gudang tempat sepedanya disimpan. Minggu sore gw ama anak2 ke Target. Kmrn ini beli bantal dua, ternyata yg satu jaitannya gga bener, jd gw tuker. Sekalian gw beli school supplies, mrk lagi ada sale. Pas gw sibuk milih2 supplies, Matt datang bawa2 seboks gede Hot Wheels cars, dia dengan lantangnya blg "mom, yg ini worthed bgt dibeli sebab bahannya dari logam," ibu2 bule yg lagi milihin school supplies utk anaknya yg berprofesi guru, senyum2 geli dan blg ke gua, "kalau emang bener, emang worths the money." Jake pengen beli Avatar toy, gw suruh beli mainan lain bangsanya golf, hockey atau bowling, dia gga mau. Dr situ kita ke Wal Mart,biasa gw kudu beli makanan dsbnya. School supplies neh belum setengahnya gw beli, udah abis ampir 100 dollars. Busyet deh, Matt perlu pincil 40 batang, yg bener aja. Belum lagi bangsanya tissue, kudu 8 boks. Markers, spidols, crayons, folders, buku tulis, kertas, ziplock bags, baby wipes, binders, post-it notes, semuanya dalam jumlah gede. Grosir kalee. Ini neh, gara2nya banyak juga ortu yg nakal, tiap thn gga mau modal bawa school supplies, jadi kita2 kudu supply gede2an. Gga demen deh gua ama orang2 yg model parasit gitu. Udah untung mereka bisa nyekolahin anak di distrik kita, wong keluar duit dikit kek, dasar deh.

2 comments:

  1. Wow, 40 pencils & 8 box of tissues? Nyebelin bener emang model org2 parasit gitu, kok gak malu ya? Jd balik lg ngomongin illegal immigrant nih, soalnya mereka sama aja kayak parasit sih.. using our tax, health care, etc.

    ReplyDelete
  2. Iya, udah mah mereka di busing ke sekolah kita, ortu gga ngurus, sekolah jd kudu nyediain guru khusus untuk ngajarin mereka. Yg bener ajah, ini mah pemerataan bikin mutu sekolah rata kebawah. Begitulah generasi Obama. Kalu liat sejarah Amerika, mana bisa sih orang dengan kualitas kepemimpinan kayak dia kepilih jd Presiden, dasar ajah di Amerika ini org udah krisis. Hasilnya didikan MTV dan Hollywood products neh, so left wings

    ReplyDelete