Tuesday, July 13, 2010

Gedung Parlemen di Ottawa




Setelah jalan mayan jauh, tapi seneng sih karena mata neh bisa melihat2 toko, cafe dsbnya akhirnya kliatan juga tuh gedung parlemen. Bener orang yg gua tanyain arah blg, tinggal jalan sepanjang Bank st terus aja sampe ujung, di kanan bakalan keliatan tuh gedung segede buta. Pas kita mo nyebrang jalan, ketemu satu cewe bule yg tampangnya familiar banget. Dia liat gw juga, and kita otomatis lsg berhai2 ria. Cc gw sampe bingung, dia nanya kok gw punya temen di Ottawa. Ternyata tuh cewe tuh yg ladenin kita di foodcourt di station bus. Gw candain dia, apa dia mo ke gedung parlemen jg. Dia ngakak, dia blg mo ngejar bus pulang.

2 comments:

  1. Jalan-jalan yang menyenangkan. Anyway, bisa juga ya tu cewek masih hapal muka gitu. Hebad juga.

    ReplyDelete
  2. wah, bagus parlemen house nya
    gue dulu blm kesampean ke Ottawa..:-(

    ReplyDelete