Thursday, July 8, 2010

Naik kereta api ke Montreal




Sayang gw gga ngephoto train station, padahal interior bangunannya cukup impressive. Di kereta api kita dapet tempat duduk paling ujung. Bonyok dan cc and daughternya dia sebrang2an, cross the aisle gw ama Matt sebelahan duduknya dan sebrang kita si Jake ama satu cewe bule. Tuh cewe kayaknya baru belasan tahun, cantik dan gga banyak bicara sih, meski keliatannya ramah. Dia asyik senyam-senyum sendiri berface book ria. Jake yg duduk samping jendela sepanjang perjalanan bobo. Cc gw ngetawain, dia blg orang2 pasti pada nyangka tuh cewe bule bepergian ama adik cowoknya (Jake). Mana ada yg nyangka kalu Jake itu sekelompok ama kita. Bokap kan makan kacang atom Garuda, cc gw blg tuh cewe bule kali mikir neh orang Asia makan apa ya, telur burung kecil2, wakakak.... di kemasannya kan ada gambar burung Garuda. Sekitar lima jam kemudian kita sampe di Montreal. Hubby nelpon dari O'Hare, dia ngomel2 ticketnya dia meski udah direconfirm bbrp hari yg lalu, krn kesalahan petugas di Toronto airport, dijual ke orang lain. Akhirnya dia dapet juga ticket ke DFW, itupun at the last minute, ampe dia lari nerjang2 orang on his way to the gate. Mana dia gua titipin satu bag full of gula jawa, cookies, kacang atoms dkknya dari Indo.

No comments:

Post a Comment