Tuesday, July 27, 2010

Wakakak Part 2

Kemaren gw lemparin unek2 ttg sebagian ce Indo yg merit ama bule tp kelakuan tetep bahkan makin norak, gw mau buat clear aja, bbrp orang Indo yg merit ama org Indo tp tinggal disini jg ada tuh yg kelakuannya sama. Ampun banget deh, yg dipikirin tuh hy penampilan dia doang, sedangkan anak2nya kucelnya. Mrk orang demennya ke mall bareng, pd belanja banyak, pdhal bbrp hari kemudian masing2 secretly ngembaliin barang2 yg mereka beli. Disini kan toko2 flexible bngt return policynya. Yg jelas sih mereka2 neh yg dibicarakan hy shopping, wara-wiri dan makan2 ke resto doang, sedangkan anak2nya pada gga beprestasi di sekolah. Makanya mereka bicarainnya hal2 material dong, soalnya anak2nya ga bisa dibanggain kali. Makanya gw dan bbrp temen gw ini lebih adem tentrem ngurusin rumah tangga dan kerjaan masing2. Bodoh amir dicap gga nasionalis, sombong danlain2, prinsip gw "anjing menggonggong, orang keren jalan terus."

11 comments:

  1. hihihihi..prinsip lo keren juga, syl :-)

    ReplyDelete
  2. Iya lah orang2 Indo disini tuh banyak yg usil banget. Ngurusin orang setengah modar. Pdhal gga semua orang kan mau ngikut2 acara2 mereka orang. Akhirnya apa lagi kalau gga di cap gga mau gaul ama sesama teman sebangsa dan setanah air.

    ReplyDelete
  3. Mbak, gw penasaran, orang-orang Indo yang pada tinggal di Amrik situ tuh, nyekolahin anaknya umumnya di mana sih? Maksudnya banyak yang nembus perguruan tinggi keren, nggak? Macem masuk Ivy League, gitu?

    ReplyDelete
  4. Aduh, itu sih gw belum tau yah secara org2 Indo yg gw kenal disini umumnya anak2nya masih kecil, paling juga elementary level

    ReplyDelete
  5. hehehe... prinsip lo mantap banget!
    kasian anak2nya yah kalo ortunya gila shopping dan gila pamer.

    ReplyDelete
  6. Yen:Iya, si ibu pamer satu ini yg lakinya sama2 org Indo, dari anaknya masih baby, kecelakaan mulu, amit2 deh. Abisnya anaknya gga dijagain sih sedangkan sang ibu asyik rumpi. Yg plg gga enak, sekali waktu rumpi di rumah satu org Indo jg yg lakinya bule, sang anak mecahin koleksi guci. Mana tuh guci dari Eropa timur. Nah lo

    ReplyDelete
  7. kalo para suaminya gimana ? norak juga ga ?
    btw , gw link yah blognya :)

    ReplyDelete
  8. bener banget deh, males kl ngumpul2 gak mutu gitu ya. entar ujung2nya malah gosip & berantem lg. malu ah.

    ReplyDelete
  9. L:Iya, misoa yg org Indo itu sama noraknya ama bini Indo nya. Misoa2 bule yg renta sih udah ketua-an kali yah, udah gga ada energy untuk nyomong kali, secara liat tingkahlaku sang bini ajah udah cape kalee :-)

    ReplyDelete
  10. yang emank dasarnya gitu, orang indo paling suka pamer dan gengsian tinggi.. di indo sendiri juga gitu bejibun lah yg suka pamer harta.. walau ga semuanya ya.. mungkin banyak yang ga ngerti kali ya prinsip roda berputar...

    ReplyDelete