Friday, July 9, 2010

Vieux-Montreal




Selesai mengunjungi Basilica kita nyebrang ke toko suvenir. Keluar dari toko gw liat2 peta, pengen tau Old Montreal tuh disebelahmana. Tau2 ada cewe bule setengah baya, pake kacamata item, kalung dan cincin berlian gede2 nanya apa gw perlu bantuan? Gw bilang "kamu ada suggestions tempat2 yg menarik dikunjungi?" Dia terus ngasih petunjuk ke Old Montreal, tempat minum wine by the port dia blg jangan makan, minum aja sebab makanannya gga terlalu enak tp over priced, terus Bank of Montreal dan hotel tempat dulu Madonna nginap. Well, yg terakhir mah gua gga peduli. Jujur gw takjub juga deh dengan kebaikan orang Montreal, padahal kayaknya neh ibu2 rada sibuk juga tapi kok baik sekali mau nyapa and bantu. Apa tampang gw yg hopeless banget, wakakak....

2 comments:

  1. haha.. emang ibu2 itu baek kali ya, kliatannya di sana panas bgt ya syl..

    ReplyDelete
  2. Iya ibu2nya baik. Di Montreal mayan gga terlalu panas2 banget, dan gga sedingin waktu di sebelah Barat Canada.

    ReplyDelete