Saturday, July 3, 2010

Bertemu beruang



Dalam perjalanan ke glacier, kita lihat bberapa mobil berhenti disisi jalan. Ternyata ada dua beruang hitam di pepohonan disamping jalan. Hubby turun untuk melihat si beruang sedangkan kita semua nunggu di mobil. Sore harinya dalam perjalanan ke hotel, hubby tiba2 berenti disisi jalan krn dia melihat beruang hitam. Kali ini gua ikutan turun juga. Gga lama bberapa mobil yg lewat ikutan berenti. Rada gemetaran juga gua liat tuh beruang deket banget ama kita, eh gga lama beruangnya mengeluarkan suara lagi, bikin gua pengen lari dan teriak lompat ke dalam mobil. Laki gua mah tenang2 aja. Gga lama setelah kita meninggalkan lokasi ini, eh kita ketemu beruang lagi, kali ini beruang coklat, Grizzly, yg ini lebih berbahaya dibanding beruang hitam.

6 comments:

  1. weee.. beruang liar yah ?! yang dulu g pernah baca beritanya, ada boil di serang ama beruang liar dalam perjalanan. jangan2 beruang2 kek begini yah! yang bisa kita temui di pinggir jalan! hiiyyyy~

    ReplyDelete
  2. Itu jaraknya deket banget kah sama mobil? Kok dapet fotonya jelas banget yah..*serem*

    ReplyDelete
  3. jujur, gua gak bakal berani dan gak bakal ijinkan suami gua turun dari mobil..hehehee... beruang itu kukunya panjang banget!!!! serem kalo sampai kena!

    ReplyDelete
  4. Pitshu, iya beruang di taman nasional, berarti yah liar gitu. Sebetulnya dimana2 ada pengumuman ati2 ini drh beruang and kalau ada beruang kita disuruh menjauh tapi dasar aja bule2 neh pada pengen tau dan nyali gede.

    ReplyDelete
  5. PB:Iya, deket banget, kita markir di shoulder jalan dan beruangnya yah dipinggiran situ jg. Makanya pas ngegerem2 tuh beruang kita denger jelas banget dan gw takut banget tuh beruang ke mobil kita. gw sambil gugup2 lho padahal motretnya juga, gemetaran.

    ReplyDelete
  6. Yen, emang serem sih cuman bule2 tuh mikirnya beruang gini kan makan berries kecuali lagi Grizzly yg carnivora. Kita liat grizzly tp gga berani deketin.

    ReplyDelete