Wednesday, July 1, 2009

Minggu yg sial


Minggu siang kemaren, out of the blue si hubby ngajak mancing di danau. Gw pikir sekalian deh kulit gw udah mateng ama matahari gara2 ke pulau a few days ago, lagian th ini gua belum pernah ngikut ama dia tiap kali dia bawa boat ke danau. Beli bensin dulu di gas station fave dia sb bensin di station ini gga dicampur methanol sdgkan di tempat2 lain umumnya skrg campuran. Pas keluar dari gas sta, jalanan didepannya itu lagi diperbaiki jd banyak sekali patok2, dan yg tdinya 4 lanes jd hy 2 lanes doang. Mana truck gede hubby kan ngegandeng boat. Yg ada trailernya naik ke trotoar. Dah ampir nyampe di lake, sekitar sejam setengah later, dia brenti di Wal Mart, beli bbrp perlengkapan mancing. Pas kembali ke truck baru deh nyadar kalau trailer kanan bagian atas ban nya penyok walhasil neken ke ban so bannya kegesek terus jadi botak. Untung banget di trucknya ada dongkrak dan segala peralatan emergency. Mayan tuh bbrp jam di parking lot yg begitu panasnya, ngotak ngatik trailer. Di lot situ ada stand kembang api, salahsatu local gereja jualan. Ibu2 yg jaga stand ampe ngasih kita ice water, baik deh. Akhirnya gw dan anak2 decided pulang ajah, pas periksa message di cellphone, ternyata 2 jam yg lalunya temannya Jake ngajak nonton Transformer and mau segera jemput. Kesian deh Jake jg jadi missed pergi ke movie.

4 comments:

  1. yaaahh... batal mancing donk buu? :( lah trus tuh yang mancing siapa dooonk?

    ReplyDelete
  2. Aduu.. kasian amat. Ga jadi mancing, gosong kepanasan pulak, ga jadi movie juga. Bener2 hari yang bete tuh ya. Coba kalo di rumah aja, bisa baring2, nonton TV ajah. Wakaka..

    ReplyDelete
  3. C: Ini photo mancing yg kemaren2 dulu. Kita emang rencana mau pergi ke danau ini

    ReplyDelete
  4. MA: Iya, gw bilang laki gua udah balik ajah deh, gga gitu gua udah selese sun bathing nya, di parking lot. Lebih panas laghe secara aspal kan...

    ReplyDelete