Saturday, July 4, 2009

Festivals si musim panas


On the way ke Arkansas, hubby brenti di welcome centernya. Tujuan utama sih ke kamar kecil, tujuan kedua minum kopi. Gw dan anak2 nunggu di mobil. Gitu balik, dia bawa2 kantong plastik berisi brosur2. Gw blg kita kan udah punya nih brosurs, dia dengan tampang kocak blg gga enaklah kalu masuk hy numpang ke kamar kecil dan ngabisin kopi mereka. The ladies di kantor tsb kan senang kalau mereka diperlukan, advising tempat2 rekreasi and cariin brosur yg berkaitan dengan kota tujuan kita. oh, jadi gga apa2 ngabisin kopi dan brosurs mereka then. Di salahsatu kota disana yg majoritas penduduknya immigrant dari Italy, bulan Agustus nanti bakalan ada grape festival. Hubby lgs komentar, gga mau deh liat mereka nginjak2 anggur. Gw blg kalu gga diinjak2 gga bakalan ada fermentasi donk, bukannya jadi wine malah jadi jus anggur. Macemnya jus anggur bening yg biasa Jake and Matt minum waktu babies, our Gerber babies.

2 comments:

  1. Gerber itu merek produk baby disini. Berhubung dulu gw kan kerja, tiap pagi babynya sejak umur 6 minggu di drop di mertua atau di adik ipar. Gw selalu bekelin baby foods botolan merek Gerber. Mule dari makanan sampe lotion dan shampoo ampe ke sendok semua Gerber. Ampe udah makan yg makanan kasar juga gua beli tuh Gerber Graduates.

    ReplyDelete