Sunday, July 26, 2009

Pesanan photo

Kemaren sore for the 3rd times nyoba ambil photo yg gw order on-line di WM, eh masih gga ada. Pdhal gw placed ordernya udah agak lama and aturan ordernya udah datang 10 hari yg lalu. Untung gw print bukti pemesanannya. Rugel amat udah bayar barangnya gga ada. Pas nunggu si customer servicenya, gw taruh kereta belanjaan yg masih kosong di pojokan. Eh gga taunya ada cowo rambut model Bob Marley, seenaknya ngambil kereta gua, pdhal udah gua pelototin. Mau ribut males lah ama orang kayak gitu. Gw demen deh ama fried chicken di WMN ini, ternyata si 'mbak' nya lagi goreng batch terbaru. Tapi baru akan selese 20 menit kemudian, and dia gga mau kasih gua fried chicken yg di etalase, takut udah gga fresh. So, gw keliling2 deh padahal kereta udah penuh, kayaknya kalau ditest barang2 apa yg dijual disana, gw hapal nih. Pulang ke rumah, lgs buat mashed potatoes, prepared salads and angetin Bush baked bean. Malamnya asyik baca2 majalah yg gw check out dari perpustakaan. Anak2 mainan computer game ama daddynya.

No comments:

Post a Comment