Tuesday, July 14, 2009

Jorok dan borok


Kemaren ini lagi mandiin Matt, gw liat di kakinya masih ada bekas gigitan chiggers. Tapi neh anak susah banget deh dikasih obat, pdhal hanya ointment doang dan pastinya gga perih. Makanya gw bilangin dia kalau gga mau diobatin nanti sering digaruk bakalan borok. Matt terus liat si Jake, tanda gga ngerti gua nyerocos apa, karena gw pake bahasa Indo. Then Jake tanya "mom, why did you say something like the thing you often say when Matt is being gross?" Oh la la, ternyata diem2 si Jake suka nguping juga, gw kadang suka omelin Matt kalau dia being so "jorok" spt gga cuci tangan setiba di rumah etc.

2 comments:

  1. xixiii... no comment, bingung ya mau comment apa.

    ReplyDelete
  2. jadi inggrisnya gross tuh "jorok" toh?

    ReplyDelete