Wednesday, July 22, 2009

Menu krismon


Disaat krisis ekonomi ini Fritto-Lays, perusahaan yg membuat berbagai macam cemilan seperti Doritos, Fritos, Cheetos memberikan 20 persen extra content per bungkusnya. Lumayan juga, harga gga nambah tapi isinya nambah. Aku taunya pas grocery 2 minggu yg lalu, and malam ini salahsatu tv cable nyinggung masalah ini. Bbrp hari yg lalu aku beli flammin hot cheetos, enak banget deh, pedesnya nendang. Tumben anak2 demen juga walaupun baru makan bberapa potong mulut mereka udah menciut2 kepedesan. Waktu aku hamil Jake, demen banget deh makan cheetos yang pedes ini. Gga sengaja beli, tp kantor tempatku kerja emang enak banget, banyak stock cemilannya. Tiap bulan si manager dan receptionist ke Sams club, beli minuman dari air botolan sampe ke soda pop dan juices, cemilan berbagai macem chips, popcorn, sampe ke lolipops segala. Disamping itu tiap Jumat kita ada breakfast, either donuts, bagels atau macem2 bakeries. Makanan dan minuman tsb ditaruh di pantry and di gudang, sapa aja boleh ambil, asalkan pekerja perusahaan gitu. Temen kerja aku sampe bilang nanti babymu galak tuh, sering makan yg pedes2.

3 comments:

  1. duuuhhhh....andaikan kantor gw seperti ituuuu
    :( *ga mungkin bangeeeettt*

    ReplyDelete
  2. hihi...ini baby jake kan? sipit juga yah pas bayinya. mau tanya jadinya syl, di sono bayi2 bule yg bukan campuran, apa juga sipit2 pas lahirnya? atau matanya langsung belok2 gitu?

    ReplyDelete
  3. Kayaknya kalau baby bule asli sih belo kalee yah matanya. Ini photo dari rumah sakit, umur sehari.

    ReplyDelete