Tuesday, July 14, 2009

Tetangga oh tetangga


Jam delapan malam, matahari masih bersinar terang, selepas dinner kita ke Target krn besok temannya Matt ulang tahun jd kita harus cari kado. Selagi mundurin mobil, kita liat ada bule cewe berdiri depan driveway kita. Sapa ya, gga kenal, diliat dari jaguar model terbarunya yg kinclong gga mungkin deh neh orang mau minta duit, pantesnya gw yg minta ama dia. Ternyata dia concern ama tetangga kita, neh oma lagi ke luar kota. Udah pikun, jendela mobilnya yg diparkir di jalanan depan rumahnya dalam keadaan terbuka. Dan pintu rumah gga dikunci. Sepulang dari Target, kita beli ice cream, nyampe rumah gw lgs telp ke cellphonenya si oma, tapi masuk voicemail. Lalu gw coba telp no di Orange co. Gga ada yg jawab juga and gw gga sure itu nomornya bener sb gw gga bisa baca tulisan si oma ini. Selese makan icecream gw coba telp lagi, ternyata si oma itu on the way pulang.

1 comment: