Sunday, July 19, 2009

Satu gigi lagi untuk tooth-fairy


Hari Saptu pagi, biasa deh udah rutin, grocery shopping. Kali ini ke WMN yg rada jauhan sb gw pengen ke supermarket Reasor's deket WMN yg lagi ngadain sale barang2 keperluan sekolah. Biasanya WMN nurutin kompetitors, jd barang2 yg on sale di Reasor's, mereka sale juga. Kalu gga, asalkan kita bawa fliers dari Reasor's, WMN bakal nyamain harga mereka. Gw udah yakin WMN pasti on sale juga ternyata dugaan gw salah and gw emang males sih gga pernah bawa2 fliers, sb reseh juga kudu nunggu cashiers nyama2in harga. mending gw cabut sekalian ke Reasor's. Pas ngambil buku2, ada ibu2 nanya kapan sekolah mulai. Dikiranya gw masih sekolah. Sore hari daddy untuk pertama kalinya nyukur anak2. Pertama si Matt, tp neh anak dua kali beranjak dari kursi dan pengen gw yg nyukurin. Gw gag bisa lah yaw. Hubby sempet kesel banget sb si Matt so insulting. Jd disela dulu ama Jake. Hasilnya, ternyata bagus banget, rapih sekali. Gigi kanan atasnya Matt yg udah goyang2 itu finally tanggal. Malam2 dia taruh di ziplock, for the toothfairy.

3 comments:

  1. sorry Syl, baru mampir ever since elo mampir ke blog gw ..
    Wah daddynya jago ya nyukurin anak2. Hubby gue tiap nyukurin ada aja gitu yang ngaco. Akhirnya sekarang anak gue yang gede dibawa ke salon deh. Kalo yang kecil karena masih baby ya dicukurin babenye

    ReplyDelete
  2. matt lebih usil yah dari koko Jake? jadi keingat putri bungsuku, kayaknya juga bakal lebih usil dari cicinya

    ReplyDelete
  3. KKK: Ini juga baru sekarang coba, gara2 tiap kalai pulang dari barber, misoa pasti ngeratain dan ngerapihin guntingan si barber

    ReplyDelete