Friday, July 3, 2009

5 yrs old Jake and Santa


Waktu umur 5, di sekolah Jake nulis and gambar what I want from Santa, dia tulis baby sister and dia gambarin anak cewe berambut panjang dan ikal. Ampe assistant bu gurunya wondering kalu gw rencana mau py baby cewe. Pas harian Natal, pagi2 dia check stocking nya by the fire place. Nurutin nasehat misoa, wkt dia kecil stockingnya selalu berisi mainan kecil, chocolate candies, apel dan jeruk. Gitu liat jeruk dan apel, Jake lgs teriak "hey, Santa's kidding me." Selesai buka kado2 dibawah pohon natal, Jake turned all the toys on their backs, and he said "These are made in China! These are not from Santa. These are from Wal Mart. Ampe sekarang kalu inget kejadian ini gw geli banget.......

3 comments:

  1. hehehe...ketauan dehhh :D calon mantu gw mank pinter nih ga bisa diboongin ^_* iiiihh cakep banget sih syl...gw tergila2 nih ma anak elo :D

    ReplyDelete
  2. Ha ha ha, yg demen anak elo apa emaknya neh

    ReplyDelete
  3. gua juga mau daftar besan..wakakakakakak...! (*perasaan dah daftar besan ke mana2. gara2 gua demen anak kecil. dan perasaan semua anak tuh lucu*)

    ReplyDelete