Thursday, July 9, 2009

Matt masuk surat kabar


Last summer anak2 ikutan track seusai sekolah. One Friday afternoon Matt blg pas lari dia diliput ama crew tv. Gw pikir dia hy kesenter doang. Dulu pas anter my niece beli textbook di Univ nya, kita kesenter juga tuh pas ada news' crew. Eh .. Kamis minggu depannya pas gw iseng baca newspaper on-line, kok ada artikel ttg program lari di sekolah Matt. Gw scrolled down, lha ada interview and ulasan ttg Matt, mule dari cara dia lari, bentar2 liat ke belakang over his shoulder, beneran kompetitif. Dibilang Matt mukanya Matt lucu sekali, merahnya semerah bit. Berhubung artikel tsb dimuatnya di koran Selasa, gw gga bisa beli di mesin newspaper. Jd gw telp bag sirkulasi, eh masuk voice mail mulu. Sorenya hubby kekeh anterin gw ke kantor redaksi, untung kebagian, itupun tinggal 4 koran tersisa. Gw udah joking ama hubby, telp si Lord Lorton, suruh dia mampir ke rumah kita on the way home from work, anterin koran edisi Rabu. Mbah mu, emangnya kita sape lagheee.... Yg empunya suratkabar emang rumahnya hy 2 menit jalan kaki dari kita. Hy rumah dia yg pagernya mirip pager di Jakarta, alias pager tembok tinggi. Keliatan kan tuh pagernya.... yg lagi didorong di baby stroller itu Matt, usia 5 minggu.

1 comment: