Thursday, July 23, 2009

Pengen jodoh bule

Sejak tinggal disini sering deh ada yg minta dibantu cariin jodoh bule. Well, waktu aku kerja di oil konsultan pegawenya udah pada nikah semua. Temen2 sekolah waktu Masters gga banyak yg masih kontak, hanya bberapa orang doang. Lucunya yg satu ini malah sekarang satu kota and dulu tuh aku pernah sekelompok di matakuliah industrial marketing. Anaknya ganteng, tinggi dan dulu sih kalau kesel suka menggerutu shat shit shat shit. Mana kelompoknya ditentuin ama si professor dan disengaja sepasang2, cowo cewe. Untung banget deh presentasi dan paper kita dapet A dan prof nya bilang kalau boleh ditambah plus dia pengen tambah tiga plus. Kebayang deh kalau nilai kelompok kita jelek gara2 gw, bisa di shat shit kali ama si T ini. Pas pesta anak2 International di maleman gw graduate si T datang. Dia sempet tanya rencana gw apa stlh itu. Gw sih emang polos atau kulit badak kali ya, gga pernah merasa ada feelingnya si T, pdhal udah gga sekelas juga dia suka ngajak2 ngobrol tuh di business building and pas gw di Indo juga dia suka kontak2. Akhir kata ampe sekarang juga masih suka kontakan and laki gw yg bilang dia tau tuh orang demen ama gw seh. Tapi si T bukan tipe perusak keluarga. Makanya pas temen gw minta dicariin bule untuk adiknya, gw tawarin neh orang. Beneran deh gw promosi, neh orang punya pabrik baja, mobilnya beemwe sports, dah udah gga ngomel sut sat sit, tampang beneran executive. Eh pas gw send tuh e-mail, ternyata gw send ke alamat e-mail dia. Untung deh gw pake bahasa Indo, tapi kalau dia kreatif and dia terjemahin, aduh, gw males bayanginnya deh. Tapi ampe sekarang dia gga pernah nyinggung2 tuh e-mail.

3 comments:

  1. Hahhaahaa......
    Wah mba gimana kalo dia pake google translate utk ngartikannya.
    Eniwei, masih berteman dgn org yg pernah naksir kita sih wajar2 aja, apalgi klo suami ga keberatan dan terutama klo dia jg bukan tipe perusak keluarga kan? :)

    ReplyDelete
  2. Z: gw pernah kepikir gitu juga, tiap kali kontakan gw gga pernah nyinggung and dia juga gga pernah nyinggung. Pura2 ga tau ajah. Tapi kalau diinget2 suka mokal banget deh gua. Gga ngerti kok bisa2nya gw malah masukin alamat e-mail dia ke e-mail tsb. Untung banget gga gw attached photo2 rumahnya.

    ReplyDelete
  3. pura2 gak tau aja kalo ke send ke dia. dianya mau gak dijodohin?

    ReplyDelete