Thursday, July 2, 2009

Pekerjaan yg selalu tertunda


Duh, tau kenapa neh dari dulu sampe sekarang masih belum kesampeyan deh mesen photo. Benernya tinggal order on-line doang. Kudu diusahain deh. Bbrp photo yg perlu gw print ada di kompi lama sih. Dulu mah rajin nyetak photo terus dikirim ke Indo, tp gw berenti sejak ci2 gua terima surat dari gua and amplopnya disolotip dan dalamnya, bukan magic bukan sulap, ada bberapa photo orang lain. Gw sendiri gga inget gw kirim berapa photo di amplop itu. Mungkin, duh kudu gw sensy neh nanti gw bisa disue ama kantor yg berwenang, eniwei, kayaknya ada oknum bandel yg demen nyortirin surat2 tebel dari luar negeri, kirain ada duit kalee. Terusnya dia lupa kale photo mana masuk amplop mana. Nyokap demen koleksiin photo anak2 and bbrp ada yg diambil ama keponakan bokap gw, tuh cici gw panggil dia, tiap kali ketemu bonyok selalu minta liat photo2 Jake ama Matt, then sekali waktu dia saking gemesnya ama anak2 gua, dia ambil photonya, katanya dia pajang tuh photo di rumahnya. Tau beneran niat majang atau mau nakutin tikus ya.

5 comments:

  1. aduuuuuuhhhh matt & jake cakep2 banget siyyy...demen banget deh ngliatnya :) ntar gede salah satu jadi mantu gw yaaaaa???? *ngarep.com* hehehehe....

    ReplyDelete
  2. Cynth: Daftar...daftar..... ntar gua kirim application formnya yah.... just kidding

    ReplyDelete
  3. eh iya tuh, gua juga selalu curiga, kayaknya kalo kiriman dari luar suka "dibongkar". terus kalo kirim pos, masak nyokap gua disuruh bayar Rp 15ribu. padahal gua udah bayar ongkos kirimnya. terus mesti ambil sendiri paketnya ke kantor post. selainitu, pernah gua kirim foto doang, pakai alamat tetangga. dimintaiin duit kopi, 20ribu. tetangga ku bialng, si penerima surat (ortu gua) lagi di hutan. akhirnya duit kopinya gak dikasih.

    ReplyDelete
  4. bener aja, maren nyokap dah terima paket EMS dariku. ternyata memang dibuka. alasannya: takut ada barang gak halal.
    ihh amit2..alasan banget. bilang aja nyari yuan/dolar. hahahaa.. udah gitu, masak disuruh ambil sendiri. dah ambil, diminta uang administrasi. kurang ajar banget yah!

    ReplyDelete
  5. Dulu jamannya SD akhir ampe Univ aku langganan majalah2 bintang film dari US, tiap tahun mesti deh satu atau dua majalah ilang. Tau sendiri kan di Bandung, di depan kantor pos utama, banyak kaki lima jualan majalah2 luar negeri. Pengen marah deh....

    ReplyDelete