Wednesday, July 22, 2009

Halah.....halah....


Pagi2 ngecheck websitenya library ternyata hari ini 12 buku dan 2 dvds due. Dr kemaren ini gw cari2 satu buku Bionicle, aturan kudu ada 7 buku. Gw cari dibawah beds, di sofa, di backpack anak2, nihil. Gw bangunin si Matt, udah gw omelin tuh anak gga taruh buku library di tempatnya. Nyesel juga deh ngomel sb gga lama kemudian dia kasih gw tuh buku, he found it under one of his Lego instruction book. Dari perpus belanja dikit di WMN, eh mereka gga nemu photo yg gua order on-line man gw gga bawa bukti orderannya. Dari sana berenti di bank, gara2 pengalaman ama Darla kemaren ini mule skrg gw aktif pake bank satunya lagi. Gga lama stlh hubby pergi, screen di kompi gw blg ada virus. Udah kelabakan, si hubby gga bawa cellphone lage, neh orang emang suka gga mau bawa2 cellphone. Siang hari pas gw and anak2 mau ke Dollar store, hubby datang. Rencana mau beli bbrp school supplies bangsanya ziplock bags, tissue etc. Lebih murah di DS. Gw kudu beli tissue 8 boxes gede, heran deh emang anak2 di sekolah doyan tissue. Jake candain gw, dia blg "we had pizza scented tissue therefore we ate a lot of them." Ternyata virusnya itu add perush software, sialan banget beneran nakut2in orang terutama yg gaptek kayak gua. Eh, sepulang ngeposin pembayaran kerikil yg kita beli untuk nambah2 lapisan jembatan di land kita, hubby baru ngeh dia kelebihan nulis check. Gga mungkin lah ke kantor pos minta kembali suratnya, sb itu melanggar aturan federal. Mudah2an perush yg jual kerikil jujur, kita udah called mereka and explained kelebihan pembayaran by 50 dollars, aturan 400 doang. After dinner my niece datang, dia excited banget keterima sekolah di Perancis. January dia bakalan cabut.

No comments:

Post a Comment