Saturday, July 4, 2009

Matt and fans


Matt karena anaknya supel, dia banyak sekali temennya. Di pre-K dia seneng banget manggil2 Grace tiap papasan sebelum dan setelah school. Di kelas nol sampe kelas 1 dia sekelas ama Leah. Awal2 kelas nol pas gw jemput sekolah, ada bule cewe tanya apa gw ini mommynya Matt. Gw pikir ada apa gitu, dah mikir yg gga2. Ternyata dia cerita kalu Leah tiap hari talked about Matt. Yg tadinya daddy's girl skrg beneran crazy about Matt. Sampe cerita kalu dia nanti mau marries Matt. Bbrp kali neh cewe meluk2 si Matt. Sampe kelas satu dia masih demen ama Matt. Matt sekali waktu pas dinner cerita ke gw and hubby kalau dia banyak girlfriendsnya, and Jake lgs komen, "Matt, we are not allowed to have girlfriends until we are in college, because they will take our money away." way to go Jake....

6 comments:

  1. Hahahhhaha Jake lucu ya. Bisa bilang not allowed to have girlfriends. Mereka beda berapa taun?

    ReplyDelete
  2. Hahaha... tapi back street boleh kann??? (wakaka.. komentar minta ditabok)

    ReplyDelete
  3. hihihi...anak jaman skrg gitu yah..hahhaa..
    si jake komentarnya asli lucu banget!!!! bikin maknya geleng2 kali yah?

    ReplyDelete
  4. waduuuhhh...yang ini juga laris manis :( jadi yang mana niyyy yang tersedia buat anak gw???? wkekeekeke....

    ReplyDelete
  5. MA: Boro2 mau backstreet, "gang" street juga gua jagain kalee....:-)

    YY: Iya, makin canggih deh. Anak2 sini pada mateng karbit

    C: Iya neh laris manis tanjung simpul

    ReplyDelete