Friday, July 24, 2009

Ramah atau judes sih....

Pertama ikutan fesbuk rasanya asyik banget, sekarang mah udah reda. Tujuan utama ikutan spy keluarga di Indo bisa lebih mudah liat photo anak2. Ternyata ketemu banyak teman2 lama. Lucu banget ada satu cowo neh, kirim pm, dia blg waktu SMA gga berani ngajak ngomong gw krn muka gw yg super judes. Lain halnya ama dua bule temen Masters, si SC, dia blg tentu masih inget ama gw sb gw murah senyum banget. Gw ama SC pernah sekelas di Internet marketing dan Technology management. Emang dia kalau papasan di hallway suka ngajak ngomong, sekali waktu pas gw pake rok and sepatu hak (biasanya pake short doang) dia blg gw looks beautiful and gw candain "I know." Gw emang kebiasaan dari SMA suka pa-ge-er ge-er ama temen2 cowo, kita bilang sampe sapa duluan yg muntah he he he. Satunya lagi blg dia masih inget ama gw sb gw funny and ask gw masih funny spt dulu atau engga. Dulu si PV ini cakep banget, dia the reason gw aktif di International Student Assoc wakakak... Lucunya, stlh gw merit and balik ke US, salahsatu teman gw buat confession kalu si PV ini pernah blg ama dia bahwasanya dia naksir gw. Dia dulu tuh sering banget muji2 perfume gw wangi sekali, and gw dengan cuwek blgin dia 'Oh, that's just my sweat." Gw emang gga pake perfume sih, hy pake Whitemusk eaudetoillete. PV saat itu nyambil kerja di toko komputer and jd employee of the month makanya photo dia dipasang di tembok toko. Gw and roommate tiap ke toko itu udah gatel deh pengen nyamber tuh photo, tapi yah gga imbang banget deh kalau ditangkap di toko elektronik gara2 nyamber photo.

1 comment:

  1. dulu saling suka tapi gak berjodoh yah syl? hehehee...!
    gua juga penggemar whitemusk nya body shop.t api sejak hamil, gak pernah nyemprot lagi.

    ReplyDelete