Wednesday, July 15, 2009

Matt ke pesta ulang tahun


Seharian sibuk kerja, jam 2.30 mandiin si Matt. My niece datang mau pinjem kartu librarynya Jake, Jake yg bukain pintu. Matt ribut warning cousinnya spy gga masuk ke kamar mandi. Gga berasa udah jam 2.45, check google map dulu, sb gw perlu drop Matt di rumahnya Will. Hari ini Will hut, dirayain di Bounce U, tempat main anak2 yg biasa dibuat lokasi pesta ulang tahun. Gw males kudu nyetir ke selatan kota, mana pulangnya pas rush hour, lagian yg namanya kerjaan masih belum beres2. Jd gw titip Matt sb gw kenal ama mamahnya Will dan Matt sobatan ama Will juga. Dr situ gw dan Jake ke kantor pos then ke bank. Terus ke MedEx sebab mrk lagi ada school supplies sale. Pulang ke rumah nyambung gawe lagi. Jam 5.30 hubby pulang, missing Matt already. Suhu udara masih juga 103 F buat gw males masak. Alesan dotcom. Jd kita rencana ke Wendy's secara Jake kan punya free meal coupon, kalau gga segera dipakai suka lupa tau2 udah expired. Jam 6 lebih gw ditelp Nancy, lgs kita jemput Matt. Di telp Nancy cerita giginya Matt tanggal, gw pikir gigi atas sebelah kiri yg emang udah goyang. Jg dia blg lengan kanannya burn sedikit, dia sempet nangis tp setelah itu he's a strong trooper. Matt was so excited ama goody bagnya, Nancy bawain giginya Matt di Zip lock bag. Ternyata gigi yg tanggal gigi atas sebelah kanan, akibat accidentally ada anak cowo nonjok Matt. Wendy's nya sepi tp kita kudu nunggu 5 menit di kasir gara2 si opa didepan kita lamaaa banget bayarnya, pake recehan satu sen-an. Dompet recehannya persis dompet cewe, so mungil dan ada jepeten diatas. Wkt gw kecil pernah tuh py dompet kayak gitu, jari jemari gw selalu jd korban, kejepet. Eh pas gw bayar, gw malah gga 'ngeh kalau kembalian dari MedEx td sore tuh satu dollaran. Hubby udah geleng2 kepala, gw persis si opa tadi ha ha ha... Hubby ampe komentar, kebayang berapa lamanya si car dealer kudu nunggu tuh opa bayar Lexusnya. Si opa tadi mobilnya sih gress man...

6 comments:

  1. aduhh.. anak2 mainnya serem amat. Ditonjok ampe gigi tanggal.

    ReplyDelete
  2. gak kebayang kalo beli lexus dengan 1 sen-an...!!!

    ReplyDelete
  3. syl,request..word verify ditiadain aja

    ReplyDelete
  4. kayaknya ada hub dg html..kalo pendek.baru bisa

    ReplyDelete
  5. kalo komen gua 2 baris, lgsg error

    ReplyDelete
  6. Iya neh kayaknya Matt sering banget deh ketiban sial, yah ketonjok, kesambet, etc deh.

    ReplyDelete