Friday, July 10, 2009

Anjing hilang


Tetangga dua blok dari kita py dua anjing labradors. Dua2nya sering wara-wiri di perumahan. Bbrp kali hubby anter tuh doggies balik ke rumah mereka. Kemaren pas gw jalan di perumahan sini, ditiap tiang nama jalanan, ada poster bertuliskan "ditemukan anjing, telp no sekian." Gw jd inget waktu anjing mini pincher gw yg di Bandung ilang. Pembantu buang sampah gga tutup pager, tuh doggy kabur. Pas gw cari2 2 jam kemudian, kok gga ada. Gw and nyokap jalan ampe jauh banget, sambil tanya kiri kanan. Ampe bonyok cari tuh doggy di tempat yg jualan anjing dipinggir jalan. Pas mereka itu pergi, ada bapak2 nge-bel ke rumah, dia kasih tau bhw anjing gw ada di rumah anu, tp jgn kasih tau kalau dia yg informed gw. Gw sendirian nih, ke rumah tsb, yg buka cewe. Dia gga bilang apa2, eh, abangnya malah marah2in gw, nuduh gw seenaknya nyangka2 mereka nyuri anjing. To gw berasa aneh jg saat si cewe itu minta no telp gw. Gga lama, dia nelp, dia blg anjing gw ditemuin. Ternyata dia tau kel gw krn bokap suka anter dia selese pulang les agama. And dia beli anjing gw dari tetangganya. Kesel banget deh liat tuh tetangga, cowo, udah py anak. Dia nangkap anjing gw and dia jual 20 ribu perak. Pdhal sebelumnya gua ketemu ama tuh orang dan dia blg dia liat anjing kecil item, pas mau dia tangkap, ada yg naik sepeda motor berenti and blg ama dia kalau itu anjing mereka, jadi dia kasih. Idih, moral apaan, sampe ngarang2 cerita padahal dia sendiri yg jual anjing gua. Dah gitu pas gw jemput anjing gw, tuh orang gga tau diri, nontonin dari depan rumahnya.

1 comment:

  1. Yah untung anjingnya masih ketemu.. gue jadi inget anjing gue almarhum.. kasian deh hiks..

    ReplyDelete