Saturday, July 4, 2009

Marmot kaleee


Kalu ke Bandung, pasti deh bulak balik ke toko Setiabudi. Jake emang susah sekali makan di Indo, itu juga tetep aja Jake and Matt gga demen ama susu dari OZ. Kalau juice dan makanan2 kaleng sih okay, kita bisa dapet di toko tsb. Yg masalah bottled water, mereka sakit perut kalau gga minum Evian yg dari Perancis. Beneran mahal diongkos neh anak dua. Sekali waktu pas di toko tsb, ada tante2 yg tanya neh anak bapaknya dari Amerika ya. Akhirnya tante ini cerita waktu dia sekolah di Amrik. Gga lama kemudian ada tante2 yg demen liat Jake pake kacamata item (cengdem beli di Gap), and dia manggil temen2nya. Jadi aja anak2 gw dirubung, and bbrp tante itu tanya anak gw berapa? Gw blg dua, and mereka ada yg bilang "aduh, buat lagi dong", "kalu anaknya kayak gini, mestinya punya tujuh." and satunya nyautin "iya, kalau gga mau punya banyak, aku juga mau dikasih setengahnya." Duh..... emangnya marmot kalee yah punya anak banyak2.

5 comments:

  1. Emang Matt ama Jake amazing sih, ganteng banget. Ntar kalo gue hamil lagi, lu kirimin gua foto anak2 lu ya, dari kecil ampe gede, siapa tahu ketepak gantengnya. Wakakaka..

    ReplyDelete
  2. wajar toh mom, namanya juga anak2mu cute, jadi pada suka. btw, soal evian, diakalinnya gini, kalo mau irit. dan jgua sekalian biar anaknya kebiasa, dan lebih imun. dicampur sedikit dg aqua. sedikit aja. terus makin hari makin ditambah sedikit demi sedikit aquanya. ntar lama2 juga badan mereka bisa beradaptasi. waktu anakku dibawa pulang china (saat usia 2 bulan), mamaku sampai suruh bawa air putih dari jambi. terus pas di china, dicampur sama air sono, terus kasih minum si bayi. biar gak kaget katanya. sampai bawa segenggam tanah juga, terus ditaroh di pot bunga aja. gitu sih kepercayaan orang china. aku sih nurut aja,demi anak. tapi dipikir2 kalo airnya dicampur dikit ada benernya juga kali yah. kayak kalo anak mau ganti susu bubuk dari stage 1 ke stage 2 dstnya, bukan tiba2 ganti, tapi dicampur sedikit demi sedikit. baru total beralih.

    ReplyDelete
  3. gw setuju tuh ma ibu2 yg nyuru punya anak banyak, biar ntar banyak pilihan buat aira hahahahahha.... *emaknya keukeh ngarep*

    ReplyDelete
  4. MA: Badminton kaleee yah, ketepak.

    YY:Gitu yah Yen? Gw ampe sebel deh beli Evian, maklum botolnya segede2 unyil tapi harganya mahal, kalu disini tuh harga segitu bisa dapet yg galonan.

    ReplyDelete