Friday, July 3, 2009

Si mata duitan


Tadi pagi gw mau ngevaccum carpet tapi hubby lagi telp urusan bisnis. Jd tuh carpet gw taburin lavender sprinkles doang. Stlh laki gw pergi, Matt nawarin ngevaccum. Stlh selese, dia masuk ruang kerja gw tanya gimana matiin vaccumnya. Pas gw liat kerjaan dia, ya amplop, bersih banget carpet di living room. He did such a good job. Gw pikir to be nice, gw kasih dia 2 quarters yg ada di dompet gw. Biasa gw emang gga bawa banyak coins di dompet, berat. Eh si mata duitan, dia blg kok hanya segini? Minta sedollar ama coins yg ada di tangan dia. Gw blg nanti minta ama daddy sb gw gga ada sedollaran, eh dia matanya jeli juga. Dia blg duit gede juga gga apa2, kan di dompet gw ada 20 dollaran. Terus dia pamerin duitnya ke Jake. Jake sih cuek aja.

4 comments:

  1. wakakakaakakakk!!!! tiap hari lo bisa ngakak2 kali yah syl..anakmu tuh lucu2 banget. especially si bungsu ini. duit gede juga gapapa,katanya. wakkaakakakk!!!!

    ReplyDelete
  2. gak tanggung2..maunya yg 20 dollars! wakakakakak...! posting2mu selalu menghibur deh...!

    ReplyDelete
  3. Haiyaah.. kecil2 aja minta 20 dollar, tahun depan mintanya 200 dollar dah. Wakka... Jia You, Matt. Nanti bagi Auntie ya kalo nominalnya udah 2000 dollar.

    ReplyDelete
  4. Iya mata duitan banget yg satu ini.

    ReplyDelete