Wednesday, July 29, 2009

Ke perpustakaan lagi


Hari ini hubby kerja di rumah, spy dia bisa lebih konsen ama kerjaan and kebetulan gw perlu ke bank, gw bawa anak2 ke perpustakaan then pulangnya ke bank.  Spt biasa Jake sibuk ama komputer, and Matt sibuk ngerjain librarian nyariin Scooby Doo books. Kali ini mereka gga rebutan nge-check out buku dan dvd. Disini kalau check out buku bisa minta tolong librarian atau kerjain sendiri di mesin. Sama dengan belanja grocery, bisa check out sendiri. Tp kalau belanjanya banyak gw lebih demen di kasir cara tradisional sih terutama kalau banyak belanja sayuran dan buah. Anak2 demen ke bank sb bank disini sediain suckers.  Di cabang yg deket rumah, bank ini biasa nyediain fresh popcorn, mesinnya emang ada di lobby, harum banget deh popcorn nya. Sore hari, gw and hubby nimbang2 mau ke teluk Meksiko lagi atau gga ya. Anak2 sih mau banget, tapi gw kesian ama yg nyetir neh, capek. Yg pasti sih kita bakalan ke Dallas, mau ke Six Flags Over Texas kayaknya sayang deh sb permainan disana roller coaster semua.  Dulu jaman kuliah sih sering banget kesana, hy rode satu roller coaster doang, Texas Giant. Roller coasternya dari kayu, and tinggi banget. Asyik punya deh.

2 comments:

  1. mbak, check out sndr itu kayak gimana ya. langsung dari bungkus belanjaan, pembayaran, semua self service? berarti tdk bayar cash ya.

    ReplyDelete