Tuesday, July 7, 2009


Kemaren anak2 dibangunin lebih pagi dr biasanya sb kita berdua perlu ketemu client. Rewardsnya kita ajak mereka lunch, Jake had no opinion mau makan dimana tp Matt pengen ke McDonald. Kena deh si daddy, pake nawar2in mau kemana, dia paling anti ama McD. Jd dia usulin ke Ron's aja, burgernya emang lebih mahal tp lebih enak. Berhubung dia salah tafsir lokasi R, jd kita makan di Mazzio's aja. Sebenernya rugi juga sih ambil buffet sebab kita makannya sedikit, apalagi anak2. Siangnya daddy kerja, gw anter anak2 ke perpustakaan untuk catching up ama reading program mereka. Slh satu librarian kasih tau kita kalau mau ikutan story telling, akan ada professional storyteller 5 menit lagi di ruang meeting. Eh si Jake dengan polosnya menjawab "we are not interested." si librarian itu sampe ngakak dengernya. Gw omelin si Jake, lain kali keeps that to yourself, bilang thanks ajah. Dr situ kita grocery shopping, Matt yg dorong kereta belanja. Malamnya ponakan aku dan roommatenya datang, we had dinner, lemon pepper rottiserie chicken, new potatoes, salads pake vinaigrette atau ranch dressings, suka2nya,sweet corn, wheat breads dan orange juice. Selese dinner gw baru ngeh kalu gw left a bowl of hometysle bean di microwave. Dessertnya gw buat strawberry shortcake.

2 comments:

  1. polosnya anak2..itu yg suka bikin kita orang tua tertawa dan terhibur. gak usah diomelin ahhh..hehehehee...

    ReplyDelete
  2. Iya, terkadang bikin mokal ajah tuh

    ReplyDelete