Friday, July 31, 2009

Warna makanan dan minuman


Suka kesel deh liat warna dan nyium wewangi makanan/minuman untuk anak2. Kadang warnanya yg engga2, seperti warna bahan kimia pembersih rumah. Tapi emang yg namanya anak2 malah deman banget ama warna biru, ijo gitu. Kemaren gw buat Jell-O yg lime. Kalau gw yg grocery sih gga bakalan deh milih tuh gellatin, itu kerjaannya si Jake. Pas gw buka packagingnya, ugh baunya gga enak  banget. Pas udah jadi gellatinnya, gitu liat, si Matt blg 'this smells like your floor cleaner, mom." Untung anak2 gw udah gede lah, jadi udah bisa diomongin kalau sesuatu smells like 'foods / drinks' jangan sembarang dimasuk mulut. Jadi inget waktu Jake kecil, sekali waktu gw bekalin Graham crackers yg scobby doo. Gitu Jake kecil maem, mertua cowo panik, disangkanya Jake makan doggy treats mereka sb bentuknya emang tulang2an.

1 comment:

  1. gua juga suka ngeri lihat makanan warna biru terutama... kalo warna orange, merah muda, bening, masih bisa diterima. kalo minuman warna biru, rasanya kok ... pewarnaaaaaa...!!!!!

    ReplyDelete