Saturday, July 11, 2009

Idih...bau keju


Matt demen banget main ama tetangga, Ian. Adiknya Ian yg cewe, Rowan, demen banget ama Matt. Kalau Matt datang, selalu dipeluk2 and Mattnya nakal, dia gga mau dipeluk2 ama Rowan and Matt merasa dirinya terlalu tua untuk main ama baby. Lucunya si Rowan ini demen banget digendong ama gw. Anaknya cute banget, rambutnya pirang ikal. Mirip banget ama Rachell, tetangga gw dulu di Indo, anak Australia. And they both kepalanya bau keju banget. Bukannya bau keju busuk sih, tau sendiri deh, bau keju dah. Once gw kasihtau hubby about it, matanya dia mendelik, dia blg ini menghina atau komentar siy? Well, bukannya ngehina, gw malah aneh kok kepala bisa bau keju. Anak2 gw waktu baby gga bau keju tuh walaupun mereka both beneran demen ama all kind of keju.

3 comments:

  1. hahaha.. ntar pulang, gue mau smell keju ah. Jadi penasaran, bau keju kaya apa sih? Wakaka.. bukannya baby wangi minyak telon?

    ReplyDelete
  2. Baby sini mah gga ada yg bau minyak telon. Dulu Jake gw pakein minyak telon, pemberian salahsatu temen Indo disini. Pas temen bulenya laki gw datang, dia bingung, pas gendong2 Jake, dia blg, kok dia smells allspice sih? Allspice itu bumbu biasa untuk baking atau untuk masak.

    ReplyDelete
  3. huahhahahaa.. mungkin ya, kita bilang bule bau keju, bule bilang kita bau kari. Wakakaka...

    ReplyDelete