Sunday, July 19, 2009

Piknik bersama


Pagi2 buat nasi goreng, nyuci strawberries and nyiapin barang2 yg perlu dibawa ke danau. On the way ke danau kita telp mertua, ternyata kita paling duluan berangkat. Nyampe di Sequoyah park, kita muter2 cari tempat piknik yg enak. Akhirnya nemu tempat yg masih sepi pengunjung. Lgs manggang hotdogs dan hamburgers sementara anak2 pada renang. Keponakan2 suami pd datang dengan pacar mereka. Pacarnya Kaitlin keilangan kunci mobil, kayaknya tuh kunci jatuh saat mereka renang di danau. Park rangers gga bisa bantu buka pintu mobil pakai alat karena itu udah aturan, bisanya hy manggil pembuat kunci. Yg buat kunci ternyata di kota lain, kota kecil. Nunggu sejam baru datang, buat mold, terus dia balik ke workshopnya and balik lagi untuk nganter kunci duplikat. Biayanya 65 dollars. Pas mereka datang, sepasang young couple dengan anak umur 2-th girang banget liat trucknya locksmith. Ternyata kunci mereka ketinggalan dalam mobil. Rejekinya si tukang kunci deh. Jake and Matt betah banget renang, hubby berenang nyebrang danau. Pantesan pas mau pulang dia tanya gw mau nyetirin gga sb dia capek. Michele dan pacarnya nyasar on the way home, mrk pulang duluan sih.

4 comments:

  1. kok bisa ya kebetulan banget, tuh tukang kunci rejeki nomplok donk. Gile, 65 dollar bow. Kalo di Indo, bisa buat uang sekolah playgroup 2 bulan. Wakaka...

    ReplyDelete
  2. wah, mahal banged ya $65.
    kalo disini paling mahal cuma seratus ribu. pantes aja banyak maling di sini hehehehee......

    ReplyDelete
  3. kalo di singapore, pernah baca di salah satu blog, kunci duplikatnya malah kena Sg$240 atau nyaris US$180! (tapi katanya model mobil yg pakai komputerisasi)

    ReplyDelete
  4. Biasanya 40 dollar-an, tp ini kan si tukang kunci kudu bulak balik, pertama buat moldnya, terus datang lagi untuk nganter kunci.

    ReplyDelete