Tuesday, July 7, 2009

Feelin good


Enak juga td pagi kesempatan jalan keliling perumahan. Gga beneran ngeliling sih, cuman dari rumah ke kantor pos yg di pertokoan deket rumah sana. Cuwek bebek deh gw lewatin tempat mobil antri untuk transaksi bank. Drpd gw muter. Post officenya sepi laghe, and orang2 masih in good mood krn masih pagi dan suhu udara belum terik jd mreka pd nyapa good morning. Gw yah kebawa juga mornang morneng, biasa di Jkt mah jutek. On the way home, gatel dah kalau gga window shopping dulu di Coach, dompet2nya model baru oy, then lewatin Anne Klein dan Gap. Mampir bentar di MedEx untuk cari pemangkas rambut for the boys, gga nemu. Sampe rumah, perut rada2 ngelilit, spt mau melahirkan. Hiperbola banget deh, tapi emang dua kali melahirkan gw ga nunggu sampe sakit perut banget lgs minta ephidural. Yg gga nahan malah laki gw liat suntikan epiduralnya. Malahan temen gw yg di OZ, her OZ hubby malah terkapar gitu liat dokter anestesi nyuntikin tuh jarum segede suntikan kuda ke bininya. Eh gw sakit perut krn emang dapet tamu special.

4 comments:

  1. Pertokoan ini emang rimbun banget pohonnya. Menjelang natal semua pohon2nya dipasang lampu2

    ReplyDelete
  2. Ngiler yak kalo liat suasana di LN yang bersih. :p

    ReplyDelete
  3. Iya sih, makanya bonyok demen banget jalan pagi disini, bebas polusi, jalanan bagus dan kendaraan gga serapat serepet kurang sopan kayak di Indo

    ReplyDelete