Sunday, July 12, 2009

Selesai Summer reading program


Saptu pagi gw janjiin anak2 mau bawa mereka ke perpustakaan sore hari. Mereka langsung sibuk nyatet buku2 yg sudah mereka baca. Karena jika mereka sudah ke perpustakaan 4 kali dan baca 20 buku, berarti mrk telah menyelesaikan summer reading program dan entittled untuk dapet hadiah. Jam 1-an Matt udah ngajak pergi, dia blg kalau terlalu siang nanti keburu panas. Beneran aja, dalam mobil tuh panas banget, jd gua buka dulu pintu dan jendela for a while. Baru berangkat sepuluh menit sebelum perpustakaan tutup. Untung sampai di perpustakaan kita masih ada waktu untuk ngurusin hadiah mereka. Seperti tahun2 terdahulu, hadiahnya mainan, kali ini inflatable crayon gede, medali dan buku kupon. Salahsatu kuponnya, karcis gratis ke zoo, makan gratis di McDonald, chicken nugget gratis dari Wendy's, donut gratis dari Krispy Kreme dsbnya. Dr perpus, gw ajak mereka grocery. Kayaknya Jake yg lebih banyak did grocery deh. Panas2 gini, gw jd demen beli macem2 buah2an, seger sih. And gw seneng banget nemu alat cukur rambut untuk anak2. Rambutnya Jake tiap 3 bulan udah panjang, gw males nganter ke barber sb barbernya khusus cowok. Kalau pas daddynya potong rambut yah di aikut selebih dari itu yah gw yg suka anter. Barber yg khusus anak2 lokasinya jauh and antrinya gga nahan, lama banget. Udah beli strawberry dan whipped cream, nyampe rumah baru sadar kalau gw lupa beli sponge cakenya.

1 comment:

  1. wuih anak lu guanteng2 yahhhh.

    Salam kenal yah... lu dimana seh?

    ReplyDelete