Tuesday, July 14, 2009

Beli seragam sekolah


Rencananya hari Minggu kemaren gw mau ke Academy untuk beli seragam sekolah, berhubung gw denger dari temen kalau Academy lagi ada uniform sale. Tp hubby ngajakin ke blue hole jd dia nawarin diri untuk nyupirin gw hari Senin sore. Selepas dinner, gw mandi then baca2 majalah and males2an sb suhu udara diluar 106 F, panas banget. Baru nyadar kalau waktu telah menunjukkan pukul 8 malam. Hubby blg udah kemalaman, mana tuh toko ternyata tutupnya jam 9. Tp kan beli seragam gga akan lama lah, jd kita buru2 cabut. Gw and anak2 di bagian uniform dan hubby di bagian sports. Beli polo shirts putih dan navy blue, dan short and trousers warna khaki. Pake seragam malah jadi repot, tetep aja anak2 perlu beli t-shirts dan celana sehari2. Biasa pas Summer gini gw sibuk browsing ke Gap, Old Navy dan Dillards. Gw demen ama baju2 formil anak di Dillards. Modelnya preppies banget. Sampe rumah hubby becandain gw, nah sekarang gw boleh berenti ngomongin ttg uniform. Budeg kali dia tiap hari denger gw komplen.

1 comment: