Thursday, July 9, 2009

Matt and cita2nya



Tadi sore gw lagi nonton ulasan tv ttg pemerintah dan ekonomi. Matt tiba2 komentar kalau dia gga suka Obama. Gw bilang kenapa? Dia blg "hmm.... I never like his speeches." Gw tanya dia, emang berapa pidatonya dia yg udah Matt ikutin, and Matt dengan tampang serius bilang some... and I don't like it. Then dia tanya gw, "what do you think I should be, a policeman or a race car driver?" Gw blg terserah dia, gw akan support. Dia pengen jadi policeman spy bisa nangkap criminals, orang yg melanggar lalu lintas. Terus dia cerita ttg 3 orang di truck yg drove on the left lane, pas di setopan, malah belok ke kiri. Jujur deh Matt dari kecil emang perhatian banget ama surroundingsnya dan dia juga beneran has a very good sense of directions. Thn lalu pas Mom and Me camp out, selesai api unggun, gw malah gga tau jalan ke perkemahan kita, si Matt yg tau... emberrr...

No comments:

Post a Comment