Saturday, July 4, 2009

Intermezzo


Pas ngobrol ama nyokap, nyokap cerita ketemu ama dokter B. Nih dr. selalu tanya gw tiap ketemu bonyok, mungkin gw paling ngerepotin dia kalee yah. Kita kenal baik ama dr. ini, sebetulnya dia bukan dokter umum, tapi dokter ahli bedah tp dari dulu urusan sakit apapun gw sering ke dia. On my last visit ke Indo, anak2 udah pada tepar kena mencri2, biasa deh gga daddynya gga anak tiap ke Indo penyakit satu ini melekat terus. Then giliran gw yg gga enak perut, jd gw ke dr ini, ternyata dia udah keburu ke RS. Jd gw nyusulin ke salahsatu RS besar di Bandung. Gitu sampe recpetionistnya ngotot gw salah dokter. Dia nganjurin gw ke dr lain, gw blg gga, dia pikir ini pasien bego kalee ya, sakit perut tp ke ahli syaraf. Pas nunggu, ketemu cousin gw. Dia lg ngobrol ama salahsatu pasien, and my cousin kenalin gw ke oom tadi, sambil blg "ini juga tinggal di Amerika" sambil nunjuk gw. Dgn polos oom td tanya "Oh, udah berapa taun sekolah disana?" Gubrak......

6 comments:

  1. Aduh lucu2 amat mommy and the boysnya.. salam kenal juga yaa.. thanks udah main ke blog kita.. waktu itu mo ninggalin comment tp ga bisa sekarang mudah2an bisa yaaaa

    ReplyDelete
  2. aaa.... baby facee... iya sih. Kalo hidup di negara 4 musim, kulit kayanya lebih bagus (sok tahu. com)

    Soale pas gue skul di Beijing, kulit muka mah halus pisannnn, wakakaa... sampe dibilang umur 26, kagak ada orang percaya.

    Pulang indo, dibilang 31, tetap aja orang melongo2, soalnya tampangnya kaya udah 40. Hahaa... Tahu kenapa, kulit gue jadi jelek di Indo. Apalagi sekaranga kerjanya tempatnya panas dan gersang, wakaka.. pori2 wajah kayanya gedeeeee banget, bisa buat nampung air ujan.

    ReplyDelete
  3. syl, di foto kamu kayak cici yang jagain adik2. beneran. makanya si dokter kirain kamu maish kuliah. atau anak yg nikah di bawah umur..hahahahahaa...it's a compliment lho!

    ReplyDelete
  4. hahahaha....ya iyalah disangka anak kuliahan secara getoh loh lu masi kliatan muda, ga kliatan tuh kalo uda punya 2 buntut :D
    mank kalo bole tau elo umur brapa siy buuu?
    bole tuh bagi resepnyaa :)

    ReplyDelete
  5. TL: Tokcer tuh komentnya bisa ditinggal, thanks ya.

    MA: Pdhal kalau Winter suka takut kulit keriput. Maklum deh kalau udah dingin and kering kan jari2 tangan tuh suka pecah2, palagi wajah, takut super kering. Jamannya sekolah dulu,ngikutin saran roomate aku, kita berdua rajin ke toko Asia beli soymilk, katanya biar mukanya alus....

    YY:Aduh ngeri banget disangka kawin bawah umur....:-)

    ReplyDelete
  6. C: Aduh gga ada resepnya. Gw mah udah angka 3 deh umurnya.

    ReplyDelete