Wednesday, June 3, 2009

Ulang tahun Matt


Gga berasa deh tujuh tahun yang lalu si Matt lahir. Semalam sebelum dia lahir, gw udah masuk RS karena perut dan melilit rasanya dan udah keluar flek warna pink pucat. Tapi masih pembukaan tiga, pas hubby anter bonyok pulang ternyata gua disaranin pulang juga, akhirnya gw dianter mertua pulang. Eh pagi2 nih perut mules banget. Akhirnya kita ke RS lagi. Sore hari Matt lahir. Nih anak sejak sebulan yg lalu udah ngitungin hari, tapi pas hari ulang tahunnya dia malah cuek. Tadinya kita mau ngadain pesta kecil2an tapi gua masih repot urusan kerjaan yg rada keteter dan juga udah lewat bberapa hari baru dirayain rasanya kok gga afdol. Sebab rencananya mau ambil Saptu atau Minggu untuk ngadain pesta. Yg punya lakon juga gga ributin pesta, yah udah gga jadi ajah, emaknya malesdotcom. Kita dinner doang, yg punya b'dei kita suruh pilih resto. Dasar anak kecil, dia pengan makan di McDonald. Waduh, laki gua nolak berat deh. Akhirnya kita decided makan di resto India sebab bbrp hari sebelumnya kita beli tandoori chicken 2 porsi, si Matt ngabisin 4 paha bawah and bberapa potong naan. Jake sama sekali gga doyan, so, kita pesen chicken nugget untuk mereka, gw pesen tandoori dan laki gw pesen ayam kari. Sok doyan pedes laghe, dia pesen yg paling pedes. Gitu makanan datang, huek, dia kepedesan. Pas gw cobain, ajubilah, perut langsung terasa panas bok. Tapi emang enak sih, dimakan pake naan dan nasi yg ada cumin nya lengkap ama irisan timun, tomat dan wortel. Seger juga deh. Dari resto kita singgah di perpustakaan. Karena gw ada 7 majalah yg due hari itu. Pas Saptu kemaren gua ke perpus satunya lagi, pagi2, perpusnya belum buka. Eh di depan gedung ada gelandangan cowok, orang item. Bukannya rasis, gw takut ajah karena gga banyak orang disekitar situ. Jadi gw gga jadi returned majalah yg gw pinjem itu. Then hubby drove ke arah rumah. Jelas si Matt protes, hubby bilang Target pasti udah tutup jam 9. Gw sok tau gga mungkin lah jam 9 udah tutup, pasti jam 10 malam. Akhirnya hubby blg karena hari ini b'deinya Matt, diturutin juga deh. Bener juga mereka tutup jam 10. Anak2 lgs pada ke toy aisles. Gw liat2 perabotan rumah tangga. Matt milih Hot Wheel trick-track. Demen banget deh dia ama mainan barunya. Kebetulan box nya ada pegangannya, jadi dia tenteng2 ke kasir, ampe gga dimasukin ke plastic bag. Well, hepi b'dei Matt hope you had a wonderful day.

No comments:

Post a Comment