Thursday, June 4, 2009

Tag mobil


Udah bberapa hari nih disupirin hubby kemana2, masalahnya dia sibuk terus, gga sempet nempelin plat nomor baru. Nomornya sih lama tapi platnya baru berhubung akhir bulan kemaren tag nya udah expired. Dan sekarang negara bagian dimana kita tinggal ngeluarin plat dengan design baru. Pas setahun yang lalu, ada yang nyuri sticker tag gua. Kayaknya sih pas mobil gw diparkir di Wal Mart, berhubung mobilnya mau diservice di bengkel sebelahnya, tuh mobil kita tinggalin di parking lot. Mungkin it took a while sebelum mobilnya diambil ama pekerja bengkel, gga tau kejadiannya malah di bengkel, entah deh. Gw ajah gga aware sampe bberapa hari kemudian, pas driving abis dari bank, tau2 kok di belakang gw ada mobil polisi dan sirensnya nyala. Perasaan gua gga speeding, eh ternyata policewoman nya bilang tag gua udah expired. Wah, nyebelin banget harus bayar lagi untuk dapet tag baru. Rasanya sperti kehilangan kaki deh gag bisa drive sana sini. Makanya check untuk business udah abis masih belum juga pesen, gw belum sempet ke bank transfer uang and ngurusin kartu gw yg udah expired di bank yg satu ini. And sebetulnya udah perlu grocery neh, susu udah abis. Anak2 neh seminggu ngabisin 3 gallon susu. Harus melihara sapi kalee....

No comments:

Post a Comment